Kamis, 09 Januari 2014

Benda Purbakala Di Musium Kraton Solo , Jenis Kelinci

















 1.Kelinci Himalayan :
Termasuk juga kelinci berbadan kecil seperti hotot, ciri yang membedakan adalah adanya warna yang khas pada bagian telinga, wajah, dan kaki. Variasi warna ada yang hitam, coklat, dan kebiruan.



   

3.Kelinci Satin :
Secara penampilan mirip dengan jenis rex, namun bulunya agak sedikit tebal dan lebat jika terkena cahaya matari hari warna 


bulu kelinci ini akan 

terlihat keemasan ( mengkilat ), Warnanya bervariasi; coklat, merah, krem, perak, dan ada juga yang kombinasi dengan totol-totol putih.



5. Kelinci Duct



.

 
6.Kelinci Lop:Jenis Lop antara lain; english lop, holland lop, dwarf lop, american fuzzy lop, anggora lop dan frech lop. Ciri dari jenis lop umumnya dalah bentuk telinga yang mengagntung dari pangkal kepala hingga ke samping pipi.

Foto: Kelinci Lop
Jenis Lop antara lain; english lop, holland lop, dwarf lop, american fuzzy lop, anggora lop dan frech lop. Ciri dari jenis lop umumnya dalah bentuk telinga yang mengagntung dari pangkal kepala hingga ke samping pipi.
 7.Kelinci Rex :
Adalah jenis kelinci yang berbulu halus seprti beludru, oleh karena keindahan bulunya maka jenis kelinci ini banyak dibudidayakan terutama sebagai pengashil daging dan bulu terlebih sebagai hewan peliharaan. Jenisnya antara lain; white rex, belack rex, pappilon dan blue rex.
 


7