Senin, 30 September 2013

Walikota Singkawang Mengajak Peduli Lingkungan




Singkawang,30-9-2013- Pemerintah Kota Singkawang sangat fokus terhadap kepedulihan lingkungan di Kota Singkawang. Walikota Singkawang, Drs.H.Awang Ischak, MSi di Mess Daerah, Minggu(29/9) pukul  6 pagi bersama masyarakat Singkawang melakukan Senam bersama dan jalan sehat. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meresmikan Komunitas Harmoni Hijau Kota Singkawang. Acara senam sangat meriah, Walikota Singkawang bersama SKPD dan lapisan  masyarakat, baik tua muda serta anak anak sekolah melakukan gerakan senam dengan riang. Selesai senam, Awang Ischak bersama masyarakat berjalan santai menyusuri jalan protokol kota, start dimulai di Mess Daerah dan berakhir di Mess Daerah juga.
Awang Ischak, mengatakan sudah selayaknya Komunitas Harmoni Hijau Kota Singkawang yang mempunyai program peduli lingkungan ini harus mendapat dukungan kita semua, karena dengan semakin banyak forum komunitas seperti ini, maka tujuan Singkawang untuk menjadi kota yang sejuk, nyaman dan hijau akan segera terwujud seperti yang kita inginkan bersama. ”Singkawang ini milik kita bersama bukan hanya pemerintah saja melainkan seluruh warga Singkawang ikut memilikinya, tentunya sebagai rasa memiliki maka sebaiknya, kita tunjukkan aksi nyata dengan gemar menanam pohon, jangan buang sampah sembarangan, jangan tutup parit dan lakukan kerja bakti bersama”, ucap Awang disaat menunggu pembagian hadiah jalan sehat.
Walikota Singkawang, bersama SKPD dan segenap Masyarakat terus bertekad agar senantiasa peduli terhadap lingkungan demi kenyamanan bersama.(ky)