Senin, 01 Februari 2010

KUNCI KESUKSESAN PEMBAHASAN ANGGARAN APBD 2010 DI RUANG SIDANG DPRD KOTA SINGKAWANG SALAH SATUNYA ADALAH............……...... P U N A Y A N.



Syukur kita panjatkan kepada Ilahi bahwasanya pada hari jumat tanggal 29 januari 2010 ini, pembahasan Anggaran APBD tahun 2010 ini dapat berjalan dengan hasil yang optimal. Banyak faktor yang mendukung kegiatan tersebut sukses, namun kita sepakat dan yakin semua bahwa faktor mutlak kesuksesan kegiatan yang dilaksanakan diruang sidang DPRD kota singkawang ini adalah salah satunya ditangan Punayan. Setiap acara pembahasan di ruang sidang DPRD kota Singkawang ini, yang selalu ditunggu oleh peserta rapat baik pagi , siang maupun malam adalah punayan.. orang kecil tapi mempunyai karakteristik tersendiri disamping kerja sendirian tanpa suka minta bantuan orang, namun orangnya sabar, pendiam juga periang , disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja . Selamat untukmu Punayan semoga sukses selalu , karena engkaulah
Kunci sukses kegiatan di ruang sidang utama DPRD kota Singkawang ini, Selanjutnya kami berpesan jangan sampai hilang kunci ruang sidang utama itu . karena engkaulah satu satunya pegang kunci ruang sidang utama dan saksi setiap pembahasan dan rapat rapat di DPRD Singkawang ini. sekali lagi salut untuk punayan semoga tuhan memberi rezeki sesuai amal yang engkau lakukan dengan iklas selama ini. Amiiiin.