Senin, 01 Februari 2010

SEBAIKNYA PEMBAHASAN ANGGARAN UNTUK BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEREMPUAN DAN K B , SEBAIKNYA DI PENDING TERLEBIH DULU……….?




DPRD KOTA Singkawang melalui Badan Anggaran benar benar menunjukkan keseriusan ,didalam membahas anggaran Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan KB tahun 2010 pada tanggal 13 januari 2010 mempunyai beberapa langkah yang mengejutkan,seperti yang diungkapkan oleh Tambok Pardede ,”setelah membaca program kegiatan yang ada ini hampir keseluruhan program yang ada tidak menyentuh kemasyarakatan, seperti sewa rumah, beli mobil dan sebagian besar untuk keperluan ATK untuk itu sebaiknya kita pending saja”.
Anggota Badan Anggaran lainnya Rusdi juga mengungkapkan ,”anggaran Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan K B tersebut banyak untuk honor panitia ,juga terdapat uang lembur setiap kegiatan ,hal ini sangat tidak berpihak pada masyarakat untuk itu sebaiknya pembahasan pada unit kerja ini dipending saja”.
Demikian juga Ketua Badan Anggaran, Awang ischak menuturkan “pembelian mobil tahun ini sebaiknya tidak perlu .alangkah baiknya manfaatkan mobil yang ada” selanjutnya Awang mengatakan “.KB untuk masyarakat Singkawang sebaiknya diperhatikan dan programnya harus fokus pada masyarakat miskin jangan tidak menyentuh masyarakat miskin. untuk itu program ini sebaiknya di pending dulu” Ungkap Awang Ischak. Selanjutnya seluruh anggota Tim Badan anggaran DPRD singkawang sepakat untuk Mempending pembehasan Anggaran Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan K B.
Sekda kota Singkawang beserta Kepala Bappeda turut menjelaskan berbagai perihal permasahan yang ada, sehingga apa yang dipertanyakan oleh tim Badan Anggaran setidaknya dapat diketahui bersama..