Jumat, 15 November 2013

Menikmati Indahnya Pantai Sambil Upacara Tabur Bunga

Sungguh Khidmad Sekali Mengikuti Kegiatan Upacara
 Hari Pahlawan 10 Nopember2013

Sekretaris BLH Drs.Karyadi M Si Dengan
 Kabid Kominfo Dra.Istri Handayani M Si

Bersama   Melaksanakan Upacara Tabur Bunga 
Di Pantai Pasir Panjang Singkawang














Singkwang 11-11-2013 - Upacara peringatan Hari Pahlawan  10 Nopember Tahun 2013 Di Kota Singkawang dimulai pada pukul 08.00 wib di halaman kantor Walikota Singkawang, diikuti ratusan peserta upacara, terdiri dari Satuan Kerja Perangkat SKPD,Forkominda Singkawang,pelajar/mahasiswa serta Veteran Republik Indonesia yang berada di Kota Singkawang.

Agenda dan lokasi kegiatan  memperingati Hari Pahlawan tahun ini tetap sama dengan peringatan tahun lalu, dimana setelah melakukan Upacara di kantor Walikota lalu dilanjutkan renungan suci di Taman Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Pantai Pasir Panjang Singkawang.

Walikota Singkawang,Drs.Awang Iskhak M Si berkesempatan menjadi Inspektur upacara pada hari Pahlawan kali ini.Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan Walikota,mengatakan Perjuangan Mendirikan Negara Kedaulatan Republik Indonesia  yang terhormat ini bukan pemberian dari pihak manapun,namun penuh dengan perjuangan dari para pejuang dan Pahlawan pendahulu kita.

Selanjutnya, Awang mengatakan untuk mengatasi masalah masalah yang berkembang dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa dan bernegara ini perlunya kita saling bahu membahu dan bersama sama melakukan segala upaya agar impian dan harapan menjadi negara Indonesia yang berdaulat,adil dan makmur.

Kegiatan tabur Bunga di Pantai Pasir Panjang Singkawang yang dipimpin oleh Komandan Rindam XII Singkawang, dilakukan pada pukul 9.30 wib setelah usai kegiatan upacara di kantor Walikota Singkawang.Tabur bunga di Pantai Pasir Panjang diikuti oleh Aparatur Pemkot Singkawang,TNI,POLRI serta pelajar dan pramuka.(ky)