Jumat, 15 November 2013

Ngaturi Sugeng Rawuh Dumateng Bapak Agus Dan Bapak Bimo Di Singkawang



Singkawang,16-11-2013 , Indahnya arti sebuah persahabatan.Sahabatku Gatot Blabak Muntilan Jateng, kawan baik kuliah di Yogyakarta sejak tahun 1988 sampai saat ini belum bertemu. hanya dapat komunikasi lewat HP maupun  facebook. Sosok Gatot ,Orangnya penuh riang gembira,penuh dengan senyum  dengan ketulusan dalam memahami arti persaudaraan.
Jumat,(15/11) Bapak Agus yang berasal dari Yogyakarta, kawan dari bapak Gatot yang tinggal di Jakarta mengabari lewat telpon bahwa beliaunya sudah datang ke Singkawang bersama dengan Bapak Bimo yang asalnya dari Lamongan Jatim dan sedang menguji Test Kompetensi Siswa SMKN 2 (Smea) di Singkawang.
 Jumat malam selepas Magrib,Kutemui beliau berdua sedang beristirahat di Hotel Sentosa Singkawang.Sambil berkenalan serta saling kenalkan diri ,langsung kuajak menikmati  suasana malam di Singkawang.

Sambil menyusuri kota singkawang bapak Agus, mengatakan Siang kemarin saya ke Singkawang dari Pontianak  naik taxi dan sopirnya ngantar penumpang  lainnya sampai di Gunung Jempol ,sungguh  Singkawang sangat terasa panas sekali.," Singkawang sangat panas sekali yaa,sungguh sayang kemarin saya berdua hanya santai di hotel ,tidak sempat kemana mana, " ucap Bapak Agus dengan ramahnya.

Selanjutnya Bapak Bimo menuturkan sebenarnya saya pingin  jalan jalan menikmati malam ini putar putar kota, bila perlu ke Sambas sampai jam 4 pagi mau saja,namun mengingat tugas besuk yang lebih penting jadi ndak usah dulu.
"saya pun mau mau saja pergi ke Sambas  yang penting resiko di tanggung Pak Agus,saya kan anggota,namun bila nggak jadi,,sebaiknya lain waktu saja,Ujar Bapak Bimo sambil Gurau menanyakan harga Hotel yang termurah di Singkawang.

Sungguh terasa singkat ,ketemu sahabat baru dan setelah tugas segera kembali di Jakarta karena sudah pesan tiket pulang pergi,tentunya lain waktu dapat saja bertugas ke Singkawang bawa saja keluarga dan sebaiknya musim panen raya Buah Durian biar dapat menikmati Buah segar Rambutan,Durian,Jeruk maupun Cempedak atau yang lainnya.Selamat Bertugas Kawan sebaiknya datang lagi ke Singkawang  serta bawa keluarga biar menambah Keindahan arti persaudaraan.