Rabu, 28 Maret 2018

SATPOL PP SINGKAWANG-BENGKAYANG SIDAK GALIAN C



KomInfo( Rabu, 14 Juli 2010)

Tim Gabungan Satu an Polisi Pamong Praja Singkawang ( SaTPol PP singkawang ) dengan Satuan Polisi Pamong Praja Bengkayang ( SatPol PP Bengkayang) melakukan pembongkaran dan pembakaran terhadap Pondok yang digunakan pekerja penggalian liar untuk beristirahat dilokasi pantai tempat mereka melakukan aktivitas galian C (Pasir) ilegal , di wilayah perbatasan Singkawang-Bengkayang, selasa (13/7) yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP kota Singkawang Karyadi bersama Kasat Pol PP kab. Bengkayang Edward Haris.

Saat petugas tiba dilokasi tidak ada lagi pekerja yang melakukan aktivitas diduga hal ini sudah diketahui sebelumnya bahwa akan diadakan razia, disekitarnya terdapat beberapa bunggukan pasir yang siap di angkut sepertinya aktivitas tersebut dilakukan pada malam hari, selain itu juga beberapa barang milik pekerja yang ditemukan petugas yang masih tertinggal diamankan sebagai barang bukti .



Sementara itu dua truck yang melakukan aktivitas digalian C dilokasi pantai diamankan dipolsek singkawang selatan “truknya kita amankan di polsek singkawang selatan” tegas kasat samapta polres singkawang AKP sunarno kemarin (12/7) yang didampingi oleh kasat intel polres singkawang AKP Oon Sudarman. Dua truk yang ditahan, satu berisi pasir dengan nomor KB 9185 D, dan yang satunya masih kosong dengan nomor KB 9173 CA
Media Center/ www.hubkominfo.singkawangkota.go.id