Kamis, 30 Juni 2011

Imlek 2562, Sat Pol PP Singkawang Gelar Penertiban

Kamis, 03/02/2011 [00:23:47]

Singkawang,Radar Online
Polisi Pamong Praja Kota Singkawang Kalimantan Barat dalam menyambut Perayaan Imlek 2011 menggelar penertiban PKL disejumlah titik-titik ruas jalan yang kiranya cukup mengganggu arus lalu lintas. Salah satu lokasi yang ditertibkan adalah, PKL di simpang bundaran pohon beringin Jalan Pangeran Diponegoro, di simpang Eks BNI Kota Singkawang. Disitu, polisi pamong praja melakukan penertiban pedagang yang menjual ranting-ranting kayu.

Menurut kasat Pol PP Kota Singkawang, Karyadi, penertiban yang kami lakukan ternyata diterima oleh para pedagang yang berjualan di simpang bundaran pohon beringin Eks BNI. Hingga sekarang, para pedagang sudah tidak lagi berjualan disitu,” kata Karyadi.

Karyadi menambahkan, bahwa para pedagang telah menanamkan sikap untuk menjalin kemitraan kepada Pemerintah. Maka dari itu, sehubungan dengan perayaan Imlek pada tahun ini dirasakan sangat meriah, seiringan juga para wisatawan maupun mancanegara yang sangat meresponnya.

“Kepada para pedagang, saya ingatkan untuk tidak menjual dagangannya ditempat-tempat yang dilarang oleh pemerintah. Silahkan berjualan ditempat yang lebih aman, yang kiranya tidak menggangu masyarakat,” ujarnya. (Udin Subari/U,deny)